Ryan Pratama

Privacy Policy

Kebijakan Privasi

Blog Ryan Pratama sangat menghargai privasi pengguna dan berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan informasi pribadi Anda. Dalam Kebijakan Privasi ini, kami menjelaskan bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, dan melindungi informasi pribadi Anda.

Informasi yang Kami Kumpulkan Kami mengumpulkan informasi pribadi yang Anda berikan secara sukarela melalui formulir kontak, komentar, atau pendaftaran email. Informasi pribadi yang kami kumpulkan dapat mencakup nama, alamat email, dan informasi lain yang relevan dengan permintaan atau pertanyaan Anda.

Kami juga mengumpulkan informasi non-pribadi, seperti informasi penggunaan dan statistik dari pengunjung blog Ryan Pratama, termasuk alamat IP, tipe browser, waktu dan tanggal akses, dan halaman yang diakses.

Penggunaan Informasi Kami menggunakan informasi pribadi yang kami kumpulkan untuk menjawab permintaan atau pertanyaan Anda, dan untuk mengirimkan email berkala yang berisi artikel, berita, dan penawaran yang relevan dengan topik di blog Ryan Pratama.

Kami menggunakan informasi non-pribadi untuk memantau penggunaan blog Ryan Pratama dan mengidentifikasi tren dan pola dalam pengunjung. Informasi ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas konten dan pengalaman pengguna.

Kami tidak akan membagikan informasi pribadi Anda dengan pihak ketiga tanpa izin Anda, kecuali diperlukan untuk memenuhi permintaan Anda atau untuk mematuhi hukum yang berlaku.

Perlindungan Informasi Kami menggunakan tindakan keamanan yang sesuai untuk melindungi informasi pribadi Anda dari akses yang tidak sah atau penyalahgunaan. Namun, kami tidak dapat menjamin keamanan informasi yang dikirimkan melalui Internet.

Kebijakan Privasi ini berlaku hanya untuk informasi yang dikumpulkan melalui blog Ryan Pratama dan tidak berlaku untuk informasi yang dikumpulkan melalui sumber daya lain atau situs web pihak ketiga yang terhubung ke blog Ryan Pratama.

Dalam menggunakan blog Ryan Pratama, Anda dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui kebijakan privasi kami. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang Kebijakan Privasi kami, silakan hubungi kami melalui formulir kontak di blog Ryan Pratama.