Banyak dari kita mungkin bertanya-tanya apakah aman untuk semen walet dan lisensi? Sekarang diambil untuk diberikan oleh sebagian besar masyarakat. Di sini saya akan menjawab obat berbasis dan hukum.

Ketika berbicara di sisi kesehatan, sudah banyak situs yang memiliki sedikit ulasan dalam hal ini. Ternyata, sperma yang memiliki manfaat kesehatan yang baik. Oleh karena itu, air mani mengandung banyak protein yang baik bagi tubuh manusia. Nah, salah satu manfaat yang dapat dirasakan seperti multivitamin tubuh. Dengan demikian, dari segi ilmu kedokteran, melihat konten di dalamnya maka itu selalu dikatakan aman.

Tapi, itu berbanding terbalik dengan hukum Islam yang menetapkan bahwa itu adalah tindakan menelan sperma tidak baik dan haram! Hal yang baik itu disengaja atau tidak, menelan sperma tidak diperbolehkan dalam Islam.

Seperti dijelaskan Imam Nawawi rahimahullah AN, apakah dibolehkan untuk makan atau menelan sperma suci? Itu adalah bahwa ada dua pendapat, tidak halal sah dan terpilih. Oleh karena itu, dianggap buruk. Sebagaimana firman Allah, Terlarang untuk hal-hal yang yang buruk.

Kemudian, dalam Ash-Syabakah fatwa Al-Islamiyah dan wanita yang menelan sperma dari suaminya, maka ini adalah sebuah isu yang bertentangan dengan sifat korban dan bertentangan dengan sikap yang tepat. Beberapa peneliti berpendapat bahwa sperma tidak murni (opini terkuat tidak najis), dan, menurut mereka, seharusnya tidak menelan air maninya.

Yang pertama dapat memungkinkan wanita untuk menelan najis. Oleh karena itu, tidak bisa menjamin bahwa ketika sperma, tidak murni lainnya (sebagai Madzi atau urine sisa), terutama ketika Anda memulai Semen.

Kedua, meskipun beberapa peneliti mengatakan air mani adalah suci, tetapi tidak harus ditelan karena dianggap kotor dan buruk.

Dan alasan terakhir adalah menelan sperma dianggap tasyabbuh atau menyerupai orang-orang kafir, orang bisu, atau perzinahan, yang tidak lain hanya masalah keinginan mereka nafsu kesenangan. Ada juga tindakan yang terlihat seperti binatang


Baca Juga