Keberadaan beranda di Line memang sangat bermanfaat, alasannya menyerupai layaknya di Facebook kita dapat menyebarkan informasi, berita, dongeng dan bahkan cuma sekedar curhat ataupun menumpahkan rasa murka dan bahagia lewat sebuah postingan atau status update di Timeline. Tak jarang banyak teman yang memberi komentar atau sekedar menyukai postingan yang kita buat tadi alasannya merasa rasa bahwa status tersebut memang benar-benar unik dan menciptakan mereka penasaran.


Namun seiring dengan waktu mungkin saja status update atau postingan di Line yang kau buat tersebut sudah tidak relevan lagi dengan kehidupan kau dikala ini. Maka dari jarang hasilnya kita memutuskan untuk menyembunyikan postingan Line tersebut dan bahkan biar tidak lagi dapat terbaca oleh kita dan orang lain kita memutuskan untuk pribadi menghapus postingan postingan pada Line tersebut.


Khusus untuk kau yang gres memakai Line dan ingin tau ingin mengetahui cara menghapus postingan di Line berikut ialah cara singkatnya. Dengan melaksanakan langkah di bawah ini maka postingan yang telah kau tulis di Line akan hilang selamanya atau permanen, jadi sebelum memutuskan, sebaiknya pikir terlebih dahulu apakah kau ingin menghapusnya secara permanen atau sekedar cuma ingin menyembunyikan saja.


Di beranda Line silahkan cari postingan Line yang dihapus. Sekedar saran sebaiknya cari aja postingan yang memang sudah tidak lagi relevan dan tidak mempunyai kegunaan atau juga status yang bernada alay yang ingin kau hapus. Selanjutnya tap sajian Opsi di pojok kanan postingan Line tersebut kemudian pilih Hapus.


Apabila kau menghapus sebuah postingan di Line maka secara otomatis semua komentar yang terkait dengan postingan tersebut juga akan dihapus dari Timeline kamu. Setelah berhasil menghapus sebuah postingan Timeline pada Line maka postingan tersebut tidak akan lagi muncul di beranda.


Untuk lebih menjaga privasi di Line sebaiknya kau aktifkan passcode di Line untuk melindungi aplikasi Line di hp Android semoga tidak dapat dibuka dan diakses oleh orang lain yang tidak berhak. Dengan mengunci Line memakai passcode maka nantinya setiap orang yang tidak mengetahui instruksi passcode tidak akan dapat menjalankan aplikasi Line tersebut, itu artinya mereka tidak akan dapat membaca semua dialog di Line ataupun sekedar melihat daftar kontak Line di Android milik kamu.


Baca Juga